Display Line Counter di Toko

60% Keputusan Pembelian dibuat di Point of Purchase – Apakah Anda Memiliki Tampilan POP yang Hebat?

Di pasar ritel saat ini pembeli dibanjiri oleh berbagai produk dan merek yang tak terhitung jumlahnya. Untuk mengkonversi penjualan merek pengecer perlu menemukan cara-cara kreatif untuk membuat produk mereka menonjol dari massa. Ini membuat tantangan semakin sulit bagi manajer merek dan perencana ritel – jika 60% keputusan pembelian dibuat di titik penjualan dan semakin kompetitif setiap hari – Anda akan membutuhkan solusi inovatif untuk kebutuhan tampilan pop kustom Anda.

Menampilkan POP adalah tampilan Kegunaan Display Line Counter merchandising dalam toko dengan beberapa manfaat bagi pemilik ritel:

* Tampilan POP memiliki dampak besar pada keputusan pembelian pelanggan. Lebih besar kemungkinan pelanggan akan tertarik pada merek yang terekspos dengan baik dan bersedia membayar untuk nilai yang lebih tinggi yang mereka pahami.
* Tidak hanya tampilan POP akan meningkatkan potensi penjualan produk Anda, dan pembelian impulsif, dan juga berpotensi meningkatkan laba bottom line Anda.
* Jual dengan mengajar. Beri tahu pelanggan Anda tentang manfaat eksklusif yang ditawarkan produk Anda.
* Jaga seragam merek Anda. Tampilan pop kustom memungkinkan Anda untuk menjaga citra merek yang konsisten di berbagai kategori dan format.

Layar POP akan menarik perhatian merek produk dan membuatnya lebih mudah diakses. Desain ruang ritel yang kreatif dan penggunaan display merchandising yang tepat dapat berdampak besar. Kami membedakan antara tiga jenis tampilan Point of Purchase

1. Tampilan Lantai Dudukan dikonstruksi untuk berdiri sendiri di lantai. Tergantung pada fungsinya dan produk yang akan dibenci, mereka datang Jual Display line Counter dalam berbagai bentuk, gaya dan bahan. Dari dudukan kayu POP tugas berat yang harus menahan banyak berat produk hingga rak majalah kawat berputar. Tampilan Lantai yang Lebih Besar juga dapat berfungsi untuk mempartisi ruang ritel Anda menjadi departemen.
2. Counter Point of Sale Tampilan sering diletakkan di atas meja kas dan dapat secara efektif menarik pembeli impulsif untuk membeli barang. Ini adalah solusi merchandising yang ideal untuk menampilkan produk di area kecil yang terbatas.
3. Signage POP juga merupakan tampilan iklan dalam toko yang penting. Tanda-tanda digital, grafik, logo, dan produk glorifiers sangat penting untuk membuat merek Anda menonjol. Dengan menambahkan fitur signage yang menarik Anda mengirimkan pesan merek Anda kepada pelanggan dan menonjolkan nilai perusahaan Anda yang lebih tinggi.

Bagaimana menemukan desain tampilan POP ideal Anda?

Untuk mengetahui apa solusi Tampilan POP terbaik untuk Anda, Anda mungkin ingin memikirkan pertanyaan-pertanyaan berikut terlebih dahulu dan menemukan sumber daya terbaik untuk membuat tampilan ideal Anda diproduksi:

* Apa produk yang ingin Anda jual? Pertimbangkan ukuran, berat, bentuk, dan warnanya.
* Di mana di area toko layar harus ditempatkan? Baik di dinding atau lantai berdiri, dekat pintu masuk atau di tengah sebagai tampilan pulau, ada banyak pilihan yang dapat Anda putuskan.
* Bahan dan desain apa yang menurut Anda cocok dengan tema toko Anda?
* Bagaimana cara memanfaatkan Grafik dan Signage untuk membuat produk Anda lebih eksklusif?

Ada banyak produsen layar POP dan perusahaan solusi merchandising yang dapat membantu Anda merancang tampilan Point of Purchase untuk Anda. Disarankan agar Anda menghubungi produsen dengan rekam jejak yang terbukti dan basis pelanggan yang berpengetahuan. Anda juga harus mencoba bekerja dengan beberapa pemasok untuk menemukan mitra terbaik Anda untuk program Anda.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *